46.Kemilau Jagat Raya
Penulis: Harun Yahya
Pernahkah kamu bayangkan betapa luas alam semesta tempat kita tinggal? Mungkin kamu memang belum banyak tahu tentang hal itu. Kalaupun pernah, kamu tentu masih sangat sulit membayangkan betapa besar ukuran alam semesta ini. Akan kami terangkan seberapa besar alam semesta ini dengan menggunakan suatu contoh. Seberapa jauhkah jarak yang dapat kamu bayangkan? Jarak antara batas kota tempat kamu tinggal mungkin tampak begitu besar bagimu. Anggap saja kamu sedang melintasi seluruh jalan-jalan di kotamu, dari timur ke barat, dan kamu akan terkagum-kagum oleh keluasannya. Kunjungi juga website penerbit ebooknya diebookgratis.pakdenono.com. Download ebook Kemilau Jagat Raya.
47.Keajaiban Desain di Alam

Penulis: Harun Yahya
Seluruh makhluk di alam, termasuk diri kita, merupakan suatu rancangan. Hal ini, pada gilirannya membuktikan keberadaan Sang Pencipta, Yang merancang semua makhluk dengan kehendak-Nya, memelihara seluruh ciptaan-Nya, dan memiliki kekuasaan dan kebijaksanaan yang mutlak. Namun, semua kenyataan ini ditolak oleh teori evolusi yang dirumuskan pada pertengahan abad ke-19. Teori ini, yang dikemukakan dalam buku karya Charles Darwin On the Origin of Species menilai bahwa semua makhluk berevolusi melalui rangkaian kejadian kebetulan dan berubah dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Kunjungi juga website penerbit ebooknya diebookgratis.pakdenono.com. Download ebook Keajaiban Desain di Alam.
48.Bagaimana Seorang Muslim Berpikir

Penulis: Harun Yahya
Buku ini ditulis dengan tujuan mengajak manusia “berpikir sebagaimana mestinya” dan mengarahkan mereka untuk “berpikir sebagaimana mestinya”. Seseorang yang tidak berpikir berada sangat jauh dari kebenaran dan menjalani sebuah kehidupan yang penuh kepalsuan dan kesesatan. Akibatnya ia tidak akan mengetahui tujuan penciptaan alam, dan arti keberadaan dirinya di dunia. Padahal, Allah telah menciptakan segala sesuatu untuk sebuah tujuan. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ebookgratis.pakdenono.com. Download ebook Bagaimana Seorang Muslim Berpikir.
49.Mengenal Islam

Penulis: Mochamad Bugi
Islam adalah syariat Allah yang terakhir yang diturunkanNya kepada penutup para nabi dan rasulNya, Muhammad bin Abdullah Shallallahu ‘alaihi wasallam. Islam adalah agama yang dasarnya itu tauhid, syiarnya kejujuran, porosnya keadilan, tiangnya kebenaran, ruhnya kasih sayang. Buku ini akan menjelaskan secara singkat tentang agama Islam. Dalam kajian ini tentunya kita tidak akan membahas tentang kisah-kisah dan riwayat-riwayat yang telah disampiaikan dalam isi kandungan Al-Quran, tetapi kita akan mencoba melihat hakikat mukzizat yang ada dibalik kisah-kisah dan riwayat-riwayat tersebut dan relevansinya dengan hakikat kemukzizatan itu pada masa kini dan masa-masa yang akan datang.Download ebook Mengenal Islam. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ilma95.net
50.Rahasia di Balik Kalimat Tauhid di Dalam Al-Quran

Penulis: Abu Syeikha bin Imam Al Magety
Al-Quran sebagai mukjizat terbesar dengan rentang masa berlakunya yang sangat panjang sebagaimana yang sudah disampaikan dalam kajian sebelunya, pada postingan ini kita akan mencoba memahami kemukziziatan Al-Quran dalam prospektif masa lalu yang mendapat porsi cukup besar dalam isi kandungan Al-Quran seperti kisah-kisah dan riwayat kaum-kaum terdahulu serta riwayat nabi rusul yang telah diutus sebelum Allah swt mengutus Rassulullah Muhammad saw. Dalam kajian ini tentunya kita tidak akan membahas tentang kisah-kisah dan riwayat-riwayat yang telah disampiaikan dalam isi kandungan Al-Quran, tetapi kita akan mencoba melihat hakikat mukzizat yang ada dibalik kisah-kisah dan riwayat-riwayat tersebut dan relevansinya dengan hakikat kemukzizatan itu pada masa kini dan masa-masa yang akan datang. Download ebook Rahasia di Balik Kalimat Tauhid di Dalam Al-Quran. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ilma95.net
51.1001 Kisah Teladan
Penulis: Hani Al-Haj
Anda akan menemukan kisah yang penuh makna dan teladan. Pun, Anda akan terhibur dengan cerita-cerita yang kadang lucu penuh jenaka. Anda juga akan tercerahkan dengan pelajaran-pelajaran dan wawasan-wawasan mencerdaskan di dalamnya. Selain itu, tentu Anda akan bertambah bijak dengan pesan-pesan dan nasehat-nasehat penuh dengan kearifan yang menyertainya. Dan pada akhirnya, dengan buku ini diharapkan Anda mampu memetik hikmah yang mahal harganya; menjaga kemuliaan akhlak dan mencegah kehinaan budi pekerti, menyucikan nurani lagi melembutkan hati, sehingga Anda mampu mempersembahkan sebuah kemuliaan dalam sejarah dengan menyamai atau bahkan melampaui kemuliaan yang pernah mereka persembahkan. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.erabookstore.com Download ebook 1001 Kisah Teladan.

52.Kumpulan Doa Sehari-Hari
Penulis: Tata Danamihardja
Ebook ini berisi kumpulan doa yang dapat anda pergunakan sehari-hari. Sekedar menjadi pengingat bagi umat muslim bahwa kita masih memiliki tempat mengadu dan meminta pertolongan. Mudah mudahan ebook gratis buatan mas Tata danamihardja ini bisa menjadi tetes-tetes air pelepas dahaga, pemberi kesejukan pada keringnya jiwa-jiwa pengembara di alam fana ini. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.bukubagus.multiservers.com. Download ebook Kumpulan Doa Sehari-Hari.
53.Merenungi Ayat-Ayat Inspirator
Penulis: Rahmat, ST
Hidup ini tidak mulus, selalu saja ada halangan dan rintangan yang selalu menghimpitnya, tetapi kita tidak bisa meminta kepada Allah untuk dihindarkan dari musibah. Disinilah keindahan islam, yang harus kita minta adalah agar kita bisa melalui ujian yang diberikan Allah, supaya kita menjadi umat pilihan, umat yang membuktikan kadar keimanan kita kepada Allah. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.motivasi-islami.com Download ebook Merenungi Ayat-Ayat Inspirator.
54.Hadits untuk Pegangan Sehari-Hari
Penulis: Tata Danamihardja
Ada 100 lebih hadits Riwayat Bukhori-Muslim di dalam ebook ini, semuanya berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Sang penulis sengaja mengumpulkan hadits-hadits ini dalam bentuk ebook agar bisa menemani kegiatan anda yang lebih banyak mengunakan komputer. Sambil bekerja di sela-sela kesibukan, anda masih bisa menyempatkan diri untuk membuka ebook ini, tanpa harus meninggalkan meja anda dan membuka buku-buku yang memenuhi meja kerja anda.
Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.bukubagus.multiservers.com Download ebook Hadits untuk Pegangan Sehari-Hari. 


1 2 3 4 5 6 7 8 9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjemah Syarah Al-Hikam (Syaikh Ibnu Athoillah)