20120221

37.Studi Kritis Pemahaman Islam

Penulis:
Allah Swt telah menentukan bahwa kesadaran manusia datangnya berangsur, bertahap sesuai dengan perkembangan peradaban yang Dia tetapkan lebih dahulu. Dalam kalangan Scientist terdapat suatu kesimpulan bahwa apa yang telah dikatakan benar, sesungguhnya belumlah mutlak benar. Sesuatu hal adalah benar menurut anggapan relatif disuatu jaman karena pada periode berikutnya terdapat bukti yang memperbaiki kebenaran bermula, hingga apa yang kemarin telah benar, kini harus dirubah lagi, dan besok mungkin disempurnakan lagi. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.perpusindo.com/ebook. Download ebook Studi Kritis Pemahaman Islam.
38.Semangat dan Gairah Orang-Orang Beriman

Penulis: Harun Yahya
Buku ini membicarakan gairah orang-orang beriman yang terus meningkat sampai akhir hidup mereka. Tujuan buku ini ialah mendorong semua Muslim untuk lebih bergairah dengan menunjukkan bahwa gairah merupakan nikmat yang besar dan merupakan sifat yang memperkuat orang-orang beriman. Pembaca akan memahami rahasia penting yang membuat orang berhasil sekalipun dalam kondisi yang sangat sulit. Di samping itu, dia akan mengetahui karunia yang telah dijanjikan kepada mereka yang tidak pernah kehilangan gairah dan yang menghadapi kesulitan dengan bertawakal kepada Allah. Kunjungi juga website penerbit ebooknya diebookgratis.pakdenono.com. Download ebook Semangat dan Gairah Orang-Orang Beriman.
39.Runtuhnya Teori Evolusi

Penulis: Harun Yahya
Teori evolusi menyatakan bahwa makhluk hidup di muka bumi tercipta sebagai akibat dari peristiwa kebetulan dan muncul dengan sendirinya dari kondisi alamiah. Teori ini bukanlah hukum ilmiah maupun fakta yang sudah terbukti. Di balik topeng ilmiahnya, teori ini adalah pandangan hidup materialis yang dijejalkan ke dalam masyarakat oleh kaum Darwinis. Dasar-dasar teori ini – yang telah digugurkan oleh bukti-bukti ilmiah di segala bidang – adalah cara-cara mempengaruhi dan propaganda, yang terdiri atas tipuan, kepalsuan, kontradiksi, kecurangan, dan ilusi permainan sulap. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ebookgratis.pakdenono.com Download ebook Runtuhnya Teori Evolusi.
40.Melihat Kebaikan di Segala Hal

Penulis: Harun YahyaAllah menciptakan setiap patah kata yang diucapkan seseorang, dan setiap peristiwa yang dialaminya, sejak saat ia dilahirkan ke dunia ini. Bagi seorang beriman yang memahami kebenaran ini, kenikmatan iman yang tiada henti akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupannya. Sebab, ketentuan yang telah digariskan Allah sungguh sempurna. Maha Besar Allah yang telah menciptakan kebaikan di segala hal. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ebookgratis.pakdenono.com Download ebook Melihat Kebaikan di Segala Hal.
41.Manusia dan Alam Semesta

Penulis: Harun Yahya
Buku ini berisi fakta-fakta yang meruntuhkan teori evolusi. Semua ini untuk menangkal kekeliruan pandang akibat teori ini, yang telah begitu lama menjadi landasan bagi semua filsafat anti-Tuhan. Darwinisme menolak fakta penciptaan, dan lebih jauh lagi, penciptaan Allah, dan selama 140 tahun terakhir filsafat ini telah membuat banyak orang meninggalkan kepercayaannya atau jatuh ke dalam keraguan. Oleh karena itu, sangat penting kiranya menunjukkan bahwa teori ini merupakan suatu kekeliruan dan penipuan, dan menyebarkannya kepada semua orang. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ebookgratis.pakdenono.com Download ebook Manusia dan Alam Semesta.
42.Menyibak Tabir Evolusi

Penulis: Harun Yahya
Menyibak Tabir Evolusi adalah buku terjemahan dari versi Inggris berjudul The End of Darwinism yang diterbitkan oleh Goodword Books, India. Buku ini menjadi perlu diterbitkan karena ia berbicara tentang sisi lain dari Evolusi dan Darwinisme yang belum terkuak. Padahal evolusi dan Darwin merupakan wacana yang sangat akrab di tengah masyarakat kita. Hampir semua orang yang pernah menginjak sekolah menengah mengenalnya dengan baik. Bahkan yang tidak pun juga tahu, karena setidaknya, wacana bahwa manusia berasal dari kera hampir menghinggapi telinga semua orang di republik ini. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ebookgratis.pakdenono.comDownload ebook Menyibak Tabir Evolusi.
43.Kaum-Kaum Yang Telah Dibinasakan
Penulis: Harun Yahya
Berita-berita tentang kaum yang telah ada terlebih dahulu yang merupakan bagian penting dalam Al Qur’an, jelas-jelas merupakan sebuah hal yang patut untuk kita renungkan. Sebagian besar dari kaum ini mengingkari para nabi yang diutus kepada mereka dan terlebih lagi menunjukan rasa permusuhan terhadap mereka. Karena keberaniannya, merekapun mengundang kemurkaan Allah kepada mereka. Dan merekapun telah disapu bersih dari muka bumi. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ebookgratis.pakdenono.com Download ebook Kaum-Kaum Yang Telah Dibinasakan.
44.Mari Kita Belajar Tentang Islam
Penulis: Harun Yahya
Di dalam buku ini kita akan berbicara tentang kekuasaan Allah, Yang menciptakan ibu, ayah, dan teman kita, juga semua manusia, hewan, tanaman, pendeknya semua makhluk hidup, bumi, matahari, bulan, dan seluruh alam semesta. Kita akan membicarakan kekuasaan dan pengetahuan Allah yang tak terbatas dan apa yang Dia inginkan dan tidak Dia inginkan dari kita. Jangan lupa, ini adalah hal yang sangat penting, yang akan sangat bermanfaat bagi kita. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ebookgratis.pakdenono.com Download ebook Mari Kita Belajar Tentang Islam.
45.Cita Rasa Seni Warna Ilahi

Penulis: Harun Yahya
Sebagian besar orang mungkin tidak pernah berpikir tentang betapa beraneka warnanya dunia tempat hidup mereka atau bertanya-tanya dalam hati bagaimana warna yang beraneka ragam itu ada di bumi ini. Mungkin mereka juga tidak pernah berpikir seperti apa jadinya jika ada sebuah dunia tanpa warna. Hal ini disebabkan karena setiap orang yang dapat melihat dilahirkan ke dalam dunia yang penuh warna. Walaupun demikian, sebuah model dunia yang hitam putih, tanpa warna, bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi. Sebaliknya, hal yang sangat mengagumkan adalah kehidupan kita yang berada dalam suatu dunia yang benderang, dan penuh warna-warni. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ebookgratis.pakdenono.com. Download ebook Cita Rasa Seni Warna Ilahi.


1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 comments: