20120221

28.The Choice: Dialog Islam – Kristen

Penulis: Ahmad Deedat
Ahmed Deedat merupakan da’i dan kristolog terkemuka dunia, yang dari tangannyalah sudah ribuan orang yang menjadi Muslim karenanya. Bagi tokoh-tokoh Nasrani Internasional, baik yang suka maupun yang membencinya,begitu herannya akan kemampuan Ahmad Deedat dalam menangkap pesan-pesan ajaran Islam dan Kristen. Bahkan kemampuan memahami Bibel jauh di atas pendeta sekalipun. Tidak heran di pentas perdebatan teologi Islam dan Kristen, nama Ahmad Deedat, menjadi paling terkemuka. Kunjungi juga website penerbit ebooknya diwww.gaulislam.com. Download ebook The Choice: Dialog Islam – Kristen
29.Misteri Ramadhan

Penulis: DR. Sa’id bin Musaffar al-Qahthani & Muhammad bin Mubarak ath-Thawasyi
Sudah berapa kali kita bersua dengan bulan Ramadhan? Adakah perubahan berarti yang terjadi dalam hidup Anda setelahnya? Atau bahkan sejatinya kita belum mengetahui dan menemukan rahasia-rahasia besar di dalam Ramadhan? Kita baru hanya memahami Ramadhan sebagai rutinitas bulanan dalam setiap tahun, yang diisi dengan tidak makan dan minum di siang hari, dan setelahnya ditutup dengan berlebaran? Kunjungi juga website penerbit ebooknya diwww.free-7.net Download ebook Misteri Ramadhan.
30.Dajjal dan Ya’juj wa Ma’juj

Penulis: Maulana Muhammad Ali
Alangkah sedihnya bahwa kaum Muslimin sendiri terlibat dalam percekcokan intern mengenai masalah-masalah kecil, sehingga mereka tak sempat memikirkan persoalan yang lebih penting. Seandainya mereka menaruh perhatian sedikit saja terhadap pergolakan sengit yang sekarang sedang berlangsung antara kekuatan materiil dan kekuatan spirituil, niscaya mereka akan melihat dengan terang, bahwa mengamuknya Dajjal dan merajalelanya Ya’juj wa Ma’juj bukanlah dongengan kosong, melainkan gambaran tentang serbuan kaum materialis Eropa dengan agama Nasraninya pada zaman sekarang. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.ekstragratis.com. Download ebook Dajjal dan Ya’juj wa Ma’juj. 
31.Tasawuf: Pluralisme dan Pemurtadan

Penulis: H. Hartono Ahmad Jaiz
Buku ini merupakan refleksi pemikiran Penulis dalam berinteraksi dengan banyak aliran sempalan dalam Islam yang kalau dibiarkan sangat membahayakan, karena tidak jelas dasar dan ujung pangkalnya, bahkan cenderung menyimpang sehingga membawa dampak pada kekacauan umat dalam memahami ajaran Islam. Buku ini juga sebagai bentuk keprihatinannya terhadap kondisi umat Islam yang dibodohi tanpa sadar oleh sekelompok orang yang mengaku paham dien al-Islam, sekaligus bentuk serangan balik terhadap kampanye ajaran tasawuf. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.perpusindo.com. Download ebook Tasawuf: Pluralisme dan Pemurtadan.
32.Ada Pemurtadan di IAIN

Penulis: H. Hartono Ahmad JaizBuku yang menyingkap masalah gencarnya pemurtadan di kampus-kampus IAIN di seluruh Indonesia. Cara-cara yang sangat canggih ditempuh untuk membuat para mahasiswa menjadi ragu, bahkan malu, dengan ajaran agamanya sendiri. Buku ini wajib dibaca bila kita ingin tahu mengenai masalah-masalah JIL, Paramadina, Islam Pluralis, Islam Progresif, dan apa pun istilahnya, yang justru mengajak kita untuk menjauhi syariat Islam. Nilai tambah diperoleh karena buku ini dibuat justru oleh seorang lulusan IAIN. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.perpusindo.com Download ebook Ada Pemurtadan di IAIN.
33.Bahaya Islam Liberal

Penulis: H. Hartono Ahmad Jaiz
Buku ini berisi keprihatinan Penulis terhadap kampus-kampus yang berlabelkan Islam namun prilaku staf dosen-dosen dan mahasiswanya tidak ada yang Islami. Kasusnya, bahwa kampus IAIN/UIN sekarang bukan lagi kampus Islam melainkan kampus tempat pemurtadan. Dia menyatakan seperti itu karena banyakya ajaran-ajaran Islam yang diselewengkan oleh orang Islam itu sendiri seperti contoh yang dikatakan oleh koordinator JIL, Ulil Abshar Abdala, yang menyatakan shalat itu tidak wajib yang wajib adalah Dzikir. Di dalam rukun Islam shalat itu menempati urutan ke-2 setelah syahadat, berarti secara tidak langsung dia sudah mengajak kepada kesesatan. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.perpusindo.com Download ebook Bahaya Islam Liberal.
34.Bila Kyai Menjadi Tuhan

Penulis: H. Hartono Ahmad Jaiz
Pembelaan dan pembenaran tanpa reserve terhadap perilaku Kyai yang belum tentu salah benarnya merupakan sebuah fenomena faktual yang memprihatinkan. Sikap mengiyakan, patuh dan tunduk dalam segala hal kepada sesama nanusia, yang menjadi kebiasaan sebagian warga Nahdliyin, sesungguhnya telah menjurus ke arah pengkultusan individu. Dan ini adalah suatu bentuk penuhanan tanpa sadar. Penghormatan yang berlebihan dan pokoknya patuh terhadap kyai yang lekat dalam tradisi NU, merupakan suasana kondusif untuk melahirkan tuhan-tuhan kecil di dunia. Sedangkan sikap tidak mau tahu, tutup telinga, tutup mata, nerasa paling benar, merasa paling besar, dan merasa paling kuat, adalah sebagian penyakit lama di tubuh NU yang belum sembuh hingga kini. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.perpusindo.com Download ebook Bila Kyai Menjadi Tuhan.
35.Tanggung Jawab Pemuda Islam Hari Ini

Penulis: Imam Asy Syahid Hasan Al Banna
Inilah rahasia kesuksesan Rasulullah SAW didalam menata, membangun dan merentangkan dakwahnya sehingga menebar keseluruh jagat raya ini. Kader-kader mukmin yang digemblengnya di rumah Ar qom bin Arqom terdiri dari para pemuda yang tangguh. Dari tangan-tangan merekalah terbitnya fajar Islam. Mereka rela berkorban dan menanggung siksaan. Hari-harinnya mereka upayakan untuk mewujudkan kemenangan gemilang. Menaklukan dua imperium besar (Romawi dan Persia). Kunjungi juga website penerbit ebooknya diwww.alamanah1429.wordpress.com/ebook. Download ebook Tanggung Jawab Pemuda Islam Hari Ini.
36.Sejarah Islam Sesudah Rasulullah

Penulis: Abdullah
Nama Saiyidina Abu Bakar Al-Siddiq R.A. adalah tidak asing lagi bagi sekelian ummat Islam, baik dahulu mahupun sekarang. Dialah manusia yang dianggap paling teragung dalam sejarah Islam sesudah Rasulullah S.A.W. Kemuliaan akhlaknya, kemurahan hatinya dalam mengorbankan harta benda dan kekayaannya, kebijaksanaannya dalam menyelesaikan masalah ummat, ketenangannya dalam menghadapi kesukaran, kerendahan hatinya ketika berkuasa serta tuturbahasanya yang lembut lagi menarik adalah sukar dicari bandingannya balk dahulu mahupun sekarang. Download ebook Sejarah Islam Sesudah Rasulullah.


1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 comments: