20160704

Wowapp

WowApp Aplikasi sosial media pertama di dunia yg MEMBAYAR PENGGUNA... Ternyata bisnis aplikasi ini sangat menjanjikan, sbagaimana watsapp yg dibeli oleh facebook dgn harga sangat fantastis USD 19 Milyar atau sekitar Rp.223 Triliun pdhal itu merupakan APLIKASI GRATISAN..  
Aplikasi ini gratis utk chatting, telfon dan video call, yg akan menghasilkan uang ke Rekening bank lokal anda sampai dg 8 generasi, bisa di gunakan di Hp Android, Ipad dan laptop.. dgn kwalitas suara dan gambar yg lebih jernih,walaupun dlm jaringan lelet.. 
Jadilah org trdepan sebagai pengguna aplikasi ini dan dptkan penghasilan tambahan dengan mengajak teman2 melalui link/alamat Wowapp anda setelah daftar, konfirmasi no Hp, apload foto lalu kirimkan pesan pertama anda kepada saya, OKEY... Join gratis di :  wowapp.com

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dengan WowApp Aplikasi Messenger

WowApp adalah sebuah platform komunikasi yang revolusioner untuk smartphone, tablet dan komputer di mana setiap pengguna mendapatkan kemudahan untuk berkomunikasi dengan semua orang di seluruh dunia. Untuk menjadi platform di internet di mana semua orang menang dengan mendapatkan dari kegiatan saat ini mereka lakukan secara gratis berdasarkan Wowism - Ekonomi Baru Berbagi.

Wowism adalah sistem ekonomi baru di mana sebagian besar manfaat ekonomi bersama dengan masyarakat. Masyarakat di saham gilirannya untuk berbuat baik di dunia. Melakukan Baik melalui Kekuatan Sharing. WowApp membantu masyarakat untuk membuat perbedaan melalui berbagi dan merasakan kebahagiaan memberi. Mereka berbagi lebih dari 70% dari pendapatan / margin mereka sendiri dari dibayar memanggil pasar internasional - $ 5 Miliar per tahun dan pasar dari iklan digital dan mobile - sebuah $ 135 Miliar per pasar tahun. Dengan WowApp, maka Anda dapat memperoleh penghasilan uang nyata dengan melakukan apa yang Anda terbaik: menghubungkan, chatting, membuat panggilan audio dan video dan berbagi dengan semua orang dalam kehidupan Anda. Dan anda bisa mencairkan / Kas keluar untuk diri sendiri ke rekening bank, kartu kredit atau account PayPal. Anda juga dapat memilih untuk berbuat baik bagi orang lain dengan menyumbang ke salah satu hampir 2.000 amal di lebih dari 110 negara.



Intinya kita bisa mendapatkan uang melalui WowApp dengan cara terhubung dengan orang, chatting, membuat panggilan audio dan video dan berbagi dengan semua orang dalam kehidupan. Dan mendapatkan imbalan untuk iklan yang kita lihat.

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dengan WowApp

1. Silahkan Anda melakukan pendaftaran Disini

2. Lalu Klik Join on WowApp, kemudian masukkan email, username, password dan Create Account

3. Setelah klik Create account dan secara otomatis anda akan diarahkan ke link download aplikasinya atau anda bisa download aplikasinya di Google Play Store, AppStore untuk versi mobile, dan untuk versi desktop tersedia untuk Windows dan MAC

4. Jangan lupa cek pesan email anda untuk melakukan verifikasi email

5. Masuk ke aplikasi WowApp yang sudah terinstal, dan silahkan login menggunakan username dan password yang telah anda buat tadi.



5. Lengkapi data profil anda sesuai form yang telah tersedia



6. Masukkan nomor telepon anda, lalu anda akan menerima kode sms dan tanpa memasukkan kode trersebut akan terverifikasi secara otomatis



7. Selesai, dan selanjutnya anda dapat mengundang teman anda untuk terhubung dengan WowApp dan bisa mendapatkan penghasilan dengan chatting, membuat panggilan audio dan video dan berbagi dengan semua orang dalam kehidupan Anda. Dan mendapatkan imbalan untuk iklan yang anda lihat.



8. Jika nanti earning/ penghasilan anda terkumpul banyak, anda bisa melakukan amal atau mencairkan ke rekening bank kartu kredit atau account PayPal melalui menu Donate or Cash Out.

NB: Jangan lupa di bagian menu klik AD ME (Advertise Me) dan aktifkan untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda dan Mendapatkan imbalan untuk iklan yang Anda lihat

Demikian Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dengan WowApp Aplikasi Messenger, ini sangat menarik untuk dicoba bisa menjadi pesaing BBM, Line, WhatsApp dan aplikasi messenger lainnya yang ternyata SANGAT PELIT UNTUK BERBAGI. Karena inilah satu satunya APLIKASI messanger terbaru PERTAMA yang MAU BERBAGI PENGHASILAN DENGAN ANDA.......

0 comments: