20131202

PERLUKAH PARAMEDIS DEMO ???

Sabarlah paramedis dan semua pekerja kesehatan, karena anda semua bukan Tuhan, anda adalah alat Tuhan, dan anda adalah sasaran tembak yang tidak punya perisai apa-apa, apalagi kalau yang nembak itu sebuah Media Massa .. Semoga TUHAN melindungi hambaNYA.

Gaji paramedis bahkan masih ada yang di bawah 1juta, gaji buruh 2juta lebih..dan kini menginginkan angka 3,8jt. Paramedis sekolah minimal 3 tahun setelah SMA, buruh...??? Pendidikan paramedis minimal 100 juta, buruh..??? Buruh boleh demo... Pernah lihat paramedis demo..??? Bayangkan jika semua paramedis mogok kerja...mau dikemanakan org2 yg sakit....??? Sayangnya paramedis tak sampai hati utk m'mbuat si sakit bertambah sakit.. dg menelantarkan si sakit.

Anda tau berapa honor yang didapat seorang dokter spesialis dari PROGRAM BEROBAT GRATIS..??? Rp.2000/pasien !!! Tak lebih dari jasa tukang parkir..!!! Anda tau berapa milyar pemerintah daerah berhutang dgn rumah sakit..??? Apa rumah sakit pernah menuntut..???

Kami punya hati...punya keluarga yg juga harus dinafkahi... ucapan terimakasih akan sangat berarti dibanding caci maki..Tapi kami cuma bisa tersenyum mengemban sumpah janji sbgai tenaga medis ataupun paramedis.

TIP AGAR TIDAK DIDEMO BAGI INSTANSI:
  1. Tdklah setiap kebijakan dpt diterima,diam bukan berarti senang,mungkin angin belum berhembus meniup bara dalam sekam maka waspadalah. 
  2. Adakan Simulasi untuk melihat celah terhadap suatu kebijakan dan segeralah perbaiki kekurangannya.
  3. Sementara dua saja dulu deh....selebihnya pikir weh olangan....

0 comments: