20131223

PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA HANTU


Pada tulisan ini saya ingin mencoba menangkap hantu dan mempersembahkannya untuk anda. Namun, sebelum saya dapat menangkap Hantu, ada baiknya kita identifikasi dulu supaya tidak salah nangkap (ayo minta dulu fotonya ke Interpol) heheh...


Untuk dapat mengidentifikasi hantu, saya akan memakai metode identifikasi pada saat Paranormal berinteraksi dengan Hantu. Dikisahkan, bahwa ketika Paranormal berinteraksi di Tempat Angker, keadaan Paranormal bergetar hebat. Di lain kisah disebutkan bahwa ketika terjadi interaksi, Paranormal seperti mendengar suara ataupun melihat cahaya(penampakan) hingga tubuh Beliau merasa bergetar. Ya, bergetar setiap Paranormal berinteraksi dengan Hantu. Lantas, apa yang menyebabkan Paranormal bergetar ???

Untuk melengkapi identifikasi, bahwa Hantu adalah Syaiton juga, sehingga tentunya Hantu terbuat dari Api, karena disebutkan bahwa Iblis terbuat dari Api. Meskipun terbuat dari Api, tentu kita tidak bisa langsung mengatakan bahwa Hantu adalah api, tapi setidaknya kita bisa memulai dari mengidentifikasi Api. Menurut pendapat tetangga sebelah, bahwa Bayangan Hantu termasuk Sinar Gama (meureun eta ge....he) Sinar gamma termasuk juga dalam jenis gelombang elektromagnetik yang mempunyai panjang gelombang : 10pangkat20 - 10pangkat25 Hz. Sinar ini memiliki spektrum gelombang yang memiliki daya tembus lebih kuat dan lebih berbahaya daripada sinar-X. Sinar ini dihasilkan dari peristiwa radioaktivitas dari unsur-unsur tidak stabil atau dari proses penghancuran antara positron dan elektron.

Spektrum adalah sebuah kata lain yang berarti “Hantu” atau bayangan hitam. Kata Spektrum pertama kali digunakan oleh Isaac Newton pada tahun 1671.

Pada bidang fisika, cahaya adalah radiasi elektromagnetik, baik dengan panjang gelombang kasat mata maupun yang tidak.

Kita ambil simpelnya aja, bahwa Hantu merupakan energi berbentuk gelombang elektromagnet. apa itu gelombang elektromagnet? Gelombang elektromagnet adalah gelombang yang dapat merambat meskipun tanpa melalui medium, dan kecepatannya adalah merupakan kecepatan cahaya. Gelombang elektromagnet terdiri atas beberapa jenis gelombang, yakni : gelombang radio, gelombang televisi, gelombang mikro, inframerah, cahaya tampak, sinar ultraviolet, sinar x, sinar gamma.

Terus, bagaimana kita bisa mengubungkannya dengan cerita omong kosong ini ??? Menurut pandangan saya, sangat jelas dan nampak, bahwa konsep interaksi oleh Paranormal adalah dengan menangkap getaran (gelombang elektromagnet) sebagai akibat adanya suatu Zat yang memancarkan gelombang tersebut. Dalam hal ini, kalau dikaji secara ilmu fisika, bahwa Paranormal sebetulnya sedang bertindak sebagai penerima gelombang (receiver/radio) dan yang menyiarkan gelombang tersebut adalah Hantu sebagai Sesuatu yang memancarkan gelombang (transmitter/stasiun radio). Lantas, siapakah Hantu ? pandangan saya, bahwa Hantu tidak lain dan tidak bukan adalah gelombang elektromagnet itu sendiri.

Oh... apakah dengan begitu apakah saya akan mengatakan bahwa untuk menangkap Hantu adalah dengan menyetel radio begitu? Saya tidak akan menyebutkan seperti itu, karena gelombang elektromagnet tidak harus ditangkap oleh radio, dan saya sendiri tidak tahu persis termasuk jenis gelombang elektromagnet manakah Hantu itu, apakah gelombang radio, televisi, inframerah, atau lainnya? karena semua gelombang hampir bisa dijadikan sarana untuk mengirimkan paket-paket data/informasi. (ingat teknologi infra merah pada HP?).

Yang ingin saya tekankan di sini adalah tangkaplah gelombang tersebut dengan alat dan merubah kekuatan gelombang tersebut menjadi tenaga listrik yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi kita semua dibanding kesurupan yang sangat menggelikan.

Jumlah Iblis dan Hantu khususnya di Indonesia sangatlah berlimpah ruah.Maka tidak ada salahnya jika ilmuwan Indonesia bekerja sama dengan paranormal untuk mendapatkan sesuatu hal yang baru,lebih baik dan lebih bermanfaat bagi ummat.

0 comments: