20130125

Menciptakan Sebuah Halaman Facebook Bisnis Dengan 53 Juta pengguna ( Gratis! )

Pertama, jika anda belum mendengar facebook, terima kasih untuk keluar gua keterkungkungan anda. Saya menyambutmu ke internet. Saya pikir anda akan menyukai ini :

Tetapi serius, ini adalah beberapa statistik cepat di facebook yang sangat menarik bagi bisnis:

  1. Lebih dari 53 juta pengguna aktif.
  2. Rata-rata 250.000 pengguna baru bergabung setiap harinya.
  3. Sebanyak 34 % pengguna bekerja sebagai profesional, pedagang, eksekutif, pengajar atau berada dalam karir tekni.
  4. Pertumbuhan demografi tercepat pengguna facebook terdiri dari usia 25 keatas. Meskipun demografi facebook dimulai dari siswa tapi dengan cepatnya tumbuh dan berkembang keluar. Jadi, tebakan saya adalah jika anda memiliki sebuah produk atau layanan penawaran, kemungkinan bahwa setidaknya ada beberapa dari mereka 53 juta pengguna aktif ( yang menghabiskan sekitar 20 menit sehari di situs internet) adalah calon pelanggan bisnis anda.
Pertanyaannya adalah, apa yang akan anda lakukan…???

Sampai saat ini, hanya bisnis besar dengan anggaran pemasaran yang besar bisa setup Facebook account untuk memprimosikan perusahaan / merek mereka. Contohnya Verizon, Walmart, Victoria's Secret dan perusahaan-perusahaan terkenal lainnya. Bagi mereka, pengguna Facebook bisa menjadi 'penggemar' dengan menambahkan merek sebagai teman (seperti halnya mereka akan menambahkan seseorang sebagai teman). Ini keren juga, tetapi cukup mahal bagi perusahaan-perusahaan yang ingin memanfaatkan fitur ini.

Sekarang, setiap bisnis dapat membuat create a Facebook business page, yang mana setiap pengguna Facebook dapat menjadi 'penggemar'. Anda tidak lagi harus mempunyai perusahaan bersekala besar  untuk membeli ini. It's free. 

Berikut adalah cara untuk melakukannya:

Facebook menciptakan sebuah halaman bisnis

  1. Kunjungi halaman ini di url: http: / / / www.facebook.com / halaman create.php
  2. Memutuskan kategori apa yang terbaik untuk bisnis anda. ( menghabiskan beberapa menit seperti anda mengubahnya kelak dengan mudah ).
  3. Masuklah ke dalam bisnismu / produk / nama merek dan klik "Create Page".
  4. Minimal… disarankan anda menulis deskripsi singkat dari bisnis anda dan sebuah alamat situs. Ini adalah dalam bentuk penambahan informasi dalam "Add Information To This Page" dan juga disarankan mengunggah logo anda seperti sebuah foto / gambar.
  5. Klik nama bisnis anda di pojok kiri (hyperlink ) dan kemudian klik ' "publish this page" (ketika anda lakukan ini, anda akan dapat melihat profil bisnis baru facebook anda).
  6. Terakhir dan ini sangat penting, pada profil halaman baru anda, klik "Add to my products". Dengan cara ini, anda akan menjadi yang pertama menjadi ' fan ' dari bisnis anda sendiri.

Sekarang tibalah pada bagian yang menyenangkan. Sekali anda ' telah menjadi sebuah  penggemar ' dari bisnis anda, teman anda di facebook ( beberapa yang mungkin pelanggan ) akan melihat sebuah pesan dalam laman mereka. Seseorang seperti ' Syarah adalah penggemar HubSpot '. Berharap, beberapa teman facebook anda akan berteman dengan bisnis anda. Kemudian, teman-teman mereka akan melihat pesan, dan jadi tersebar…..

Jika anda ingin melihat contoh halaman facebook bisnis, anda dapat memeriksa HubSpot on Facebook. Bahkan, anda bisa menambahkan hubspot sebagai teman ( pertamakali anda kunjungi halaman, klik pada ' menambahkan produk ' link di sebelah kanan kolom. Manfaat untuk menjadi seorang teman hubspot: Anda akan merasa mempunyai cahaya harapan yang positif dengan nasib yang lebih baik. 

Selamat Mencoba




0 comments: