20120513

Lighter Biru

Lighter Biru

Spesifikasi 
Video format        : AVI
Video resolution  : 1280X960 VGA
Video frame rate : 20 FPS
Photo format        : JPG
Photo resolution   : 1280x960
Battery capacity  : 180mAh
Battery power      : 45 MINUTE
Charging voltage : DC-5V
Interface type      : USB
Memori storage : Memori micro sd up to 8GB
Battery type : high-capacity li-thium polymer
Keterangan : Disarankan menggunakan memori micro SD 4GB (Memori dijual terpisah)

Cara Pemakaian 
Sebelum mulai menggunakan lighter DVR, masukan memori (Micro SD) terlebih dahulu ke dalam slot memori yang tersedia, dan sambungkanlah terlebih dahulu ke komputer untuk memastikan memori sudah terpasang dengan benar, jika memori sudah terpasang dengan benar maka lighter akan terdeteksi di komputer sebagai removeable disk.
Video mode (sensor suara) : Tekan tahan tombol on/off pada saat lighter dalam keadaan OFF, hingga lampu indikator menyala. Setelah menyala lampu indikator akan langsung padam. (tanda bahwa lighter sudah dalam video mode)
NB: sensor suara ini tidak terlalu efektif, maka dari itu tidak kami cantumkan pada spesifikasi produk. dan hasil video yang di hasilkan pada video mode(sensor suara) akan terpisah setiap 3 menit.  
Standby mode : : Pada saat lighter dalam keadaan video mode (sensor suara), tekan tombol ON/OFF 1x. Lampu indikator akan menyala, menandakan bahwa lighter dalam keadaan standby.
Foto : Pada standby mode tekan tombol ON/OFF 1x. Lampu indikator akan berkedip, ini tanda bahwa lighter sedang mengambil foto.
Video : Pada standby mode tekan tahan tombol ON/OFF 2-3 detik. Lampu indikator akan berkedip terus menerus, tanda bahwa lighter sedang merekam video.
Mematikan : Pada standby mode tekan tahan tombol ON/OFF 4-5 detik. Lampu indikator akan berkedip 3x lalu padam, tanda bahwa lighter sudah dalam keadaan mati.
Berat  : 150 gram
Harga : Rp. 150.000,00 
 

0 comments: