20120109

Pandora Recovery/Software Penyelamat Data,File...

Meskipun termasuk dalam golongan freeware juga, namun aplikasi buatan Pandora Corp ini terlihat lebih komplet. Serupa dengan Glary Undelete, Pandora Recovery memiliki tampilan Windows Explorer. Fitur di dalamnya pun memiliki kemampuan mengembalikan files terkompresi, yang sudah terfragmentasi, file terenkripsi, termasuk files yang hidden (sembunyi) di dalam sistem.
Pandora juga memiliki kemampuan untuk mengembalikan Alternate Data Stream (ADS) dalam sistem NTFS yang berisi data aktual dari sebuah files, misalnya informasi genre, nama album atau penyanyi dalam file MP3 atau metadata dalam sebuah file foto atau gambar.
Saat memindai drive untuk mendeteksi files yang hilang, Pandora mampu menampilkan preview files yang hilang untuk format tertentu, seperti files gambar dan foto dan sejumlah files dokumen teks. Keterangan data yang berhasil terdeteksi juga dilengkapi dengan estimasi keberhasilan recovery dalam hitungan persentase.
Jika ada keterangan overwritten 50%, maka tingkat kesuksesan dalam mengembalikan data tersebut hanya 50 persen saja. Para pengguna bakal mudah mengelola aplikasi ini, terlebih dengan tersedianya wisaya (wizard) recovery data saat pertama kali program dijalankan.
Dukungan media: hard drive (local dan network drive),USB flash drive, memory card
Ukuran installer file: 3,2 MB
Format Format files system: FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5, NTFS/EFS
Sistem: 2000/XP/Vista
Situs web: www.pandorarecovery.com

Berikut Adalah Software Sejenis Yang Mungkin Anda Butuhkan :
ADRC Data Recovery Software Tools
Disk Digger
FreeUndelete
Glary Undelete
PC Inspektor File Recovery
RECUVA
Soft Perfect File Recovery
Stellar Phoenix FAT&NTFS
Test Disk

0 comments: