20120109

FreeUndelete/Software Penyelamat Data,File...

Fungsi dan kegunaannya sama seperti lainnya. Tak ada kekhasan fitur dalam aplikasi ini, kecuali jika Anda meng-upgrade-nya ke versi berbayar. Aplikasi berukuran 1,2 MB ini memang serupa degan aplikasi standar sejenis, begitupun tampilan dan pengelolaannya.
Untuk pertama, Anda tinggal tentukan direktori drive dimana data di dalamnya hendak diselamatkan. Setelah proses dipindai dan Anda menemukan files yang dicari, maka Anda tinggal menyeleksinya, lalu menentukan folder simpan dengan mengeklik tombol “browse”. Selanjutnya proses penyelematan tinggal dijalankan lewat tombol “Undelete”.
Files yang dipaindai akan dikategorikan. Jika ditandai dengan label “good”, maka kemungkinan besar data bisa diselamatkan dengan sempurna. Saat proses penyelamatan, files yang berhasil diselamatkan akan diinformasikan.
Jika Anda membeli atau meng-upgrade versi gratisan ini, maka fungsi “pembangkit data hilang” dalam FreeUndelete ini akan menjadi lebih komplit karena kekhususan recovery yang disediakan. Versi berbayar aplikasi ini memiliki fitur-fitur khusus untuk recovery jenis atau format file tertentu, misalnya tool recovery khusus dokumen Word, dokumen Excel, hingga recovery khusus untuk flash drive dan floppy disk.
Dukungan media: hard drive, USB flash drive, memory card
Ukuran installer file: 1,2 MB
Format Format files system: NTFS 1.0, NTFS 2.0, FAT32, FAT16
Sistem: Windows 2000/NT/XP/Vista
Situs web: www.officerecovery.com
Atau download langsung di http://www.officerecovery.com/download/freeundelete.exe

Berikut Adalah Software Sejenis Yang Mungkin Anda Butuhkan :
ADRC Data Recovery Software Tools
Disk Digger
Glary Undelete
Pandora Recovery
PC Inspektor File Recovery
RECUVA
Soft Perfect File Recovery
Stellar Phoenix FAT&NTFS
Test Disk

1 komentar: