20110818

Perfect Money,Pasang Logo Dibayar Dollar

Perfect Money
Jika anda kenal yang namanya PayPal pasti tidak sulit untuk memahami yang namanya Perfect Money. Karena PayPal dan Perfect Money memiliki cara kerja yang sama yaitu sama-sama sebagai Bank online.
Ada beberapa keuntungan jika kita mau bergabung di Perfect Money (PM) yaitu :
  1. PM akan memberikan bunga kepada nasabahnya sebesar 7% per tahun.
  2. Kemudahan mendaftar di PM, yaitu tanpa verifikasi. Artinya tidak seperti Bank Online lainnya (PayPal) yang mengharuskan verifikasi akun baik melalui kartu kredit atau kelengkapan dokumen di Perfect Money begitu kita mendaftar akun kita langsung aktif.
  3. Ada Bonus Refferal sebesar $0.05 apabila ada orang yang mendaftar mealui referral kita.
  4. Kita bisa memperoleh Bonus sebesar 1% dari transaksi yang dilakukan oleh referral kita berap apun nilainya
  5. Ada 5 cara untuk deposit dan juga 5 cara withdraw uang.
  6. Nah ini yang penting… kita akan memperoleh bayaran dolar setiap bulannya apabila kita memasang logo PM di Blog/Website kita.
Berikut ini Cara untuk memperoleh bayaran dari memasang logo Perfect Money:
  1. Daftar dulu disini
  2. Silahkan isi form pendaftarannya sesuai dengan data asli.Setelah mendaftar Cek email untuk memperoleh ID. Catat no ID karena no ID ini merupakan syarat untuk log in dan juga sebagai ID referral. Contohnya  https://perfectmoney.com/signup.html?ref=364972
  3. Setelah memperoleh No ID silahkan Log in ke Situs PM. Kemudian cari dibawah tulisan PM For Business ( bagian bawah halaman profil ada tulisan Affiliat program).
  4. Klik link tersebut. Ada beberapa pilihan program kerjasama untuk mendapatkan dollar. Untuk yang paling mudah yaitu hanya memasang logo silahkan klik yang no 2 (REWARD TO SITE OWNERS WITH LOGO OF PERFECT MONEY).



5. Bayaran yang akan diterima adalah $10 dikalikan berapa PR blog anda. Contoh : Blog anda memiliki PR 3 maka bayaran perbulannya adalah $30. Lumayan kan…
6. Jika sudah terpasang. Silahkan tunggu 30 hari kedepan untuk mendapatkan dollarnya.
Selamat mencoba!

0 comments: