20110419

PENCIPTA FACEBOOK ADALAH ORANG YANG DERMAWAN

Pencipta Faceebook Adalah Orang Yang Dermawan

Mengapa saya berkata demikian padahal saya sama sekali tidak mengetahui siapakah orang yang telah membuatnya ataupun darimana ia berasal.

Hampir Semua orang didunia mengenal Facebook. Tapi apakah mereka mengetahui siapakah orangnya dan darimana asalnya. Hampir seluruh penduduk dunia membutuhkannya,menggunakannya dan itu semua diberikannya oleh Facebook serta semua mendapatkannya tanpa dipungut biaya sedikitpun oleh Facebook. Apakah anda pernah diminta imbalan oleh Facebook? Saya yakin jawabannya adalah Tidak. Facebook hanya mempunyai sebuah pintu tanpa penjagaan ataupun karcis yang harus dibeli oleh pengunjungnya. Hanya dengan satu ketukan pintu dan ucapan salam(log in dan password), maka semua orang dapat masuk dan mendapatkan apa yang dibutuhkannya. Tidak hanya disitu, Facebookpun bertanya pada pengunjungnya,masih adakah orang yang belum mendapatkannya ? (melalui invite nya).

Mari kita belajar dari Facebook dari sisi baiknya. Jika ingin “sesuatu” berikan “sesuatu” maka anda akan mendapatkan yang anda inginkan. Facebook sangat dermawan dan karena kedermawanannya ia mendapatkan balasan/hasil yang sangat besar diluar perkiraan kita semua. Menurut data tahun 2010,dari Indonesia saja Facebook telah meraup keuntungan tidak kurang dari 16 Trilyun rupiah dan dapat anda bayangkan, Berapa keuntungan yang didapatnya dari Negara lain di dunia? Sungguh suatu pembalasan yang sangat besar dari arti sebuah Kedermawanan. Sudahkah kita melakukannya?

Sebenarnya kita dapat saja meniru kedermawanan dari Facebook mulai dari hal hal terkecil sekalipun. Tapi yang akan saya bicarakan disini mengenai perusahaan perusahaan besar lainnya di Dunia Maya yang masuk dalam kategori “kebutuhan orang banyak”. Misalnya kita semua ingin selalu tau dimanakah orang orang yang sangat kita sayangi berada,sedang apakah,amankah,bersama siapakah dan lain sebagainya. Tentunya semua orang menginginkannya tahu. Memang sebagian kecil orang sudah ada yang mendapatkan fasilitas seperti ini. Itupun, untuk mendapat fasilitas seperti ini harus mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit jumlahnya. Saya himbau kepada perusahaan ini atau yang sejenisnya untuk sedikit belajar dari Facebook karena Jika ingin “sesuatu” berikan “sesuatu” maka anda akan mendapatkan yang anda inginkan.

Nah...Selamat Mencoba Menjadi Orang Yang Dermawan
======================oO0Oo=======================

(Bestsellers in Instant Video)(Bestsellers in Featured Categories)(Bestsellers in Automotive)(Bestsellers in Baby Products)(Bestsellers in Beauty)(Bestsellers in Subjects)(Bestsellers in Camera & Photo Features)(Bestsellers Cell Phones & Wireless Store)(Bestsellers Classical Music)(Bestsellers Computers)(Bestsellers DVD in Movies & TV)(Bestsellers Electronics)(Bestsellers Gourmet Food)(Bestsellers in Grocery & Gourmet Food)(Bestsellers in Home, Garden & Pets)(Bestsellers in Health & Personal Care)(Bestsellers in Industrial & Scientific)(Bestsellers in Jewelry)(Bestsellers in Kindle Store)(Bestsellers in Kitchen & Housewares)(Bestsellers in Magazines & Newspapers)(Bestsellers MP3 Downloads in Featured Categories)(Bestsellers Music in Styles)(Bestsellers Musical Instruments in Featured Categories)(Bestsellers Office Products in Office Products)(Bestsellers in Shoes)(Bestsellers in Software)(Bestsellers in Sports & Outdoors)(Bestsellers in Tools & Hardware Home Improvement)(Bestsellers in Toys & Games)(Bestsellers in VHS)(Bestsellers in Video Games)(Bestsellers in Watches)(Bestsellers in Wireless Accessories)

0 comments: